Lagi, Boyband jebolan x-Factor, Union J

Guys,, kali ini ak mw ngepost ttg boyband baru yg lg booming d UK sana.. Yaaa, mereka ini jebolan x factor juga sama kayak 1D. Dan kayakny pamor mereka jg gk bakalan kalah sebab selain mereka emang talented mreka juga gud luking guys :) :* .. Tp meski d sini mereka blum trlalu terkenal , d UK sana fansnya udah bejibun , so, tinggal nunggu waktu aja mereka bkal famous ... Buktiin aj.. hahha **sok ngeramal .. Ehh tapi kalo ak prhatiin member UnJ ini mirip sma 1D , beberapa orang siih ....

Ya udah , gak usah banyak cing cong langsung aj uliek bakal ngebahas calon cwok gue salah satuny .. ( haha kesian ngimpi -_-) ..

Union J, Boyband baru dari Inggris

Awalnya, boyband ini bernama Triple J. Anggotanya terdiri dari tiga cowok bersuara merdu, bernama Jamie Paul Hamblett (JJ), James William Hensley (Jaymi) dan Josh Cuthbert (Josh). Namun, pada audisi The X Factor Inggris 2012 lalu, juri memutuskan untuk memasukkan George Shelley, yang tidak lolos di kategori Boys , sebagai anggota keempat. Mereka pun mengubah nama boyband menjadi Union J.
Meskipun langkah mereka terhenti pada babak semi final The X Factor, namun karir mereka di dunia musik tak terhenti sampai di situ. Tanggal 22 April lalu, single perdana mereka yang berjudul “Carry You” pertama kali diputar di Capital FM, salah satu radio terbesar di Inggris. lagu ini udah resmi dirilis tanggal 2 Juni 2013 yg lalu. Sedangkan album perdana mereka saat ini sedang dalam proses produksi, dan akan dirilis tahun ini.
Walau baru saja memulai karir musik, empat cowok keren ini sudah mulai populer dan memiliki banyak fans, lho. Selain lagu mereka sudah mulai bisa dinikmati melalui radio dan internet, follower mereka di twitter pun sudah mencapai 935.482 . looo !! 
ohhh ya gk ketinggalan aku bkal ngebahas fakta menarik ttg member Union J ini ,, berbuhubung mereka ganteng* . aku jadi betah ngebahas post an kali ini :D . Ada semangat gitu loo !! . waa
oke lets check this out guys ....
Union J adalah
1. Jamie Hamblett (JJ) 
 JJ Newmarket
25 Mei 1988.
2. George Paul Shelley 
George Bristol               
July,27 1993


3. Josh Cuthbert 
Josh Ascot May 
July,28 1992

4. Jaymi Hensley 
Jaymi - Luton.  
 Febr,24 1990 (20)
https://si0.twimg.com/profile_images/3519957634/9cbd98cfba12dd3078f4348a0c942b67.jpeg
Oh ya guys mengenai album perdana mereka yang lagi dikerjain yaitu ada singleny Carry you tadi,so mengenai single ini yg diciptain oleh Steve Mac dan Claude Kelly,lagu pop yang catchy, berelemen dance dan sedikit beraroma rock.
Posisi ‘Carry You’ sebagai sebuah lagu dance bukanlah tipikal club banger yang deras dengan beat yang tak tertahankan dan mematikan. Ia memiliki dinamika yang kian apik, memunculkan kesan personal di bagian verse dan kecerdasan dalam hook. Minimnya lirik sebagai hook dieksekusi dengan menggunakan teknik falsetto. “I’ll carry you, carry you..” pun tercipta dalam pesona yang sensual.

Sayangnya, lagu ini kehilangan moment harmonisasi vokal. Nyaris setiap bagian ditanggungjawabi oleh satu vokal antara Josh Cuthbert, JJ Hamblett, Jaymi Hensley, dan George Shelley secara bergantian. Hentakan kebersamaan hadir kurang lebih 15 menit sebelum hook terakhir menggema, saat keempatnya kompak bertasbih “yeah yeah yeah yeah”.

‘Carry You’ terkesan begitu romatisnya ketika dipersempit dalam kondisi relationship. Tapi menurut Josh dkk, lagu ini justru bercerita mengenai mereka berempat, juga tentang para penggemar yang solid saling mendukung satu sama lain. Maklumlah, mereka datang ke TXF bukan sebagai sebagai kuartet. Lem perekat selama kompetisi diharapkan mampu melanggengkan formasi Union J sampai nama mereka tak hanya melekat di benak penggemar, tapi juga diakui sebagai front runner dalam kelas boyband.


Oh ya guys neh bsa cek d yutub videony,cuma rekomenadasi dr akuh !
 


n this is official website mereka..



Itu dlu aj yahh postingan aku kali ini , selanjutny janji de bakal ngepost fakta* member Union J . Ok .... give ur comment guys.....Terimakasih :) :) :) :)







 
2 Responses
  1. SriAyu Says:

    keren2 banget personilnya wkwkw

    saingan one d nih...


  2. Unknown Says:

    iya kayak nya nih:)


    Kualitas blog ini ?

    Followers